Minggu, 16 Februari 2014

Sleepy Hollow



Serial televisi Sleepy Hollow merupakan hasil kolaborasi dari Alex Kurtzman, Roberto Orci, Phillip Iscove dan Len Wiseman (Hawaii Five-O, Underworld dan Total Recall). Bercerita tentang Ichabod Crane (Tom Mison), seorang mantan ahli sejarah dari Oxford yang bangkit kembali setelah 250 tahun dianggap meninggal dalam Perang Revolusi Amerika. Di masa kini, Ichabod Crane harus kembali berhadapan dengan Headless Horseman yang juga kembali muncul di kota Sleepy Hollow. Selain Tom Mison, serial ini juga dibintangi oleh Nicole Beharie sebagai Letnan Abbie Mills.

Serial Sleepy Hollow ini bukan kelanjutan dari versi filmnya yang berjudul sama yang dibintangi Johnny Depp tahun 1999 itu. Bisa dibilang Sleepy Hollow dalam tv serial ini adalah versi modern cerita pendek " The Legend Of Sleepy Hollow " karya Washington Irvin. Dikisahkan Ichabod Crane ( Tom Mison ) yang tewas pada masa perang sipil tahun 1970, tiba-tiba kembali hidup ditahun 2013 di sebuah kota kecil bernama Sleepy Hollow. Tetapi bukan hanya Ichabod yang kembali hidup, penunggang kuda tanpa kepala yang Ichabod bunuh pada masa perang sipil juga kembali bangkit dan meneror penduduk Sleepy Hollow. Dari sinilah cerita bergulir yang cukup menarik, bagaimana Ichabod harus beradaptasi dengan lingkungan yang jauh berbeda sewaktu dia hidup sebelumnya dan bekerja sama dengan sherrif untuk bisa menghentikan teror Penunggang Kuda Tanpa Kepala ".


Selain itu, kenapa serial ini sangat menjanjikan karena ada duet Roberto Orci dan Alex Kurtzman, 2 orang dibalik kesuksesan Star Trek dan Star Trek Into Darkness sebagai creator dn penulis serial ini, dan itu masih ditambah Len Wiseman ( Live Free Or Die Hard, Underworld ) yang akan turun tangan menyutradarai episode pilot dan beberapa episode lainnya. Melihat jajaran orang-orang dibelakang layarnya saja, rasanya serial yang satu ini jangan dilewatkan.

Di Amerika Serikat, Sleepy Hollow telah ditayangkan sejak 12 September 2013 dan tercatat ditonton oleh 15,3 juta orang. Hingga saat ini, Sleepy Hollow masih menempati posisi ke-2 sebagai serial terlaris di Amerika Serikat, hanya kalah dari Agents of S.H.I.E.L.D yang juga ditayangkan oleh FOX.

Dengan kualitas produksi yang setara dengan sebuah film, sepertinya serial ini akan sangat layak untuk diikuti.

Season 1 ->  13 Episode  ->  4 Gb


Harga  Rp. 10.000,-
+ ongkos kirim

Pesan
SMS  085 223 852 832
Whatsapp  085 223 852 832
BB  7417B382

Tidak ada komentar:

Posting Komentar