Sabtu, 15 Februari 2014

Marvel's Agent of S.H.I.E.L.D


Tidak perlu punya kekuatan super yang istimewa untuk jadi super hero. Strategic Homeland Intervention, Enforcement and Logistics Division atau S.H.I.E.L.D yang diangkat kisahnya oleh Marvel mencoba mewujudkan kisah-kisah para agentnya. Sejak merilis episode pilot-nya, serial ini memang terlihat mahal dengan special effects yang tidak main-main, membuktikan bahwa Marvel menaruh perhatian penuh untuk serial arahan Joss Whedon ini.
 
Awalnya, banyak pihak dari kalangan kritikus yang sempat pesimis setelah melihat episode perdana Agent of S.H.I.E.L.D. Pilot serial ini kurang mampu menggigit dan tidak menjanjikan Anda untuk menantikan episode selanjutnya. Tidak ada nama besar dalam deretan cast S.H.I.E.L.D, kecuali sang Agent Phil Coulson sendiri yang masih diperankan setia diperankan oleh Clark Gregg. Namun nilai-nilai minus dari S.H.I.E.L.D bukan berarti serial ini penuh dengan cacat, karena lama kelamaan atmosfir Marvel yang membuat Anda excited semakin tercium dalam setiap lanjutan episode S.H.I.E.L.D.

Beragam jenis karakter yang ada dalam S.H.I.E.L.D juga mulai terlihat menarik, mulai dari Agent Melinda May yang diperankan oleh Ming-Na Wen yang ahli dalam pertempuran tangan kosong hingga duo geek Leo Fitz dan Jemma Simmons yang masing-masing diperankan Iain De Caestecker dan Elizabeth Henstridge. Chloe Bennet yang memerankan Skye, contohnya. Aktris yang juga bermain dalam serial TV Nashville ini terlihat semakin mempesona dengan kulit gelap dan aktingnya yang polos. I bet, tidak lama lagi namanya akan semakin terangkat ke permukaan.

Karakter Skye yang memiliki kemampuan khusus sebagai hacker, walaupun terkadang sering terlibat dalam masalah akibat kecerobohan yang dibuatnya. Adanya Agent Grant Ward yang diperankan oleh Brett Dalton yang penuh disiplin membuat jalan cerita S.H.I.E.L.D menjadi seimbang, lengkap dengan chemistry unik antara Ward dengan Skye. Joss Whedon yang juga merupakan sang creator bersama Maurissa Tancharoen dan Jed Whedon dengan cerdas menyelipkan humor-humor hangat khas Marvel.

Dengan durasi 45 menit, pembuatan setiap episode S.H.I.E.L.D diperkirakan hampir mencapai budget pembuatan sebuah film. Tidak heran jika S.H.I.E.L.D menjadi salah satu serial TV yang paling mahal saat ini. Sejak episode pilot dirilis, Joss Whedon sendiri berjanji untuk membuat S.H.I.E.L.D tetap seperti itu, agar serial ini tidak terlihat murahan dan akhirnya sia-sia. Apalagi kabar dari saingan mereka DC Comics yang akan merilis serial Gotham telah membuat para fansnya heboh. Whedon memang harus berusaha keras untuk membuat S.H.I.E.L.D stabil. But until the last episode of S.H.I.E.L.D, he already did a really great job. Keep doing it, Whedon!

Format  mp4
Season 1  13 Episode  total file: 3,5 GB

Harga  Rp. 10.000,-
+ ongkos kirim

pesan via SMS ke  085 223 852 832 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar