Sabtu, 15 Februari 2014

The Blacklist



The Blacklist merupakan serial drama thriller aksi kolaborasi FBI dan seorang kriminal ulung dalam memburu para teroris, kriminal dan mafia paling berbahaya di dunia.

Aktor kharismatik peraih 3 Emmy Award James Spader (Lincoln; The Office, Sex, Lies and Video Tapes; The Practice; Boston Legal), dan aktris Megan Boone (Law and Order: Los Angeles, My Bloody Valentine, Sex and The City 2) menjadi pemeran utama serial ini.
 
Serial The Blacklist ini telah menjadi buah bibir Amerika karena alur kisahnya menarik. Sosok Red yang kharismatik dan penuh misteri, serta adegan-adegannya yang penuh aksi yang memompa adrenalin disajikan dengan tempo cepat akan membuat tontonan ini semakin menarik. Tak heran, karena The Blacklist digarap orang-orang yang sukses dengan film atau serial laga dan thriller hits: Jon Bokenkamp (Perfect Stranger, The Call, Taking Lives) sebagai kreator, penulis naskah dan pemimpin produksi, dibantu John Eisendrath (Alias, My Own Worst Enemy), John Davis (Predator; I Robot; Chronicle) dan John Fox (Riders of the Storm, Stalin’s Last Purge) sebagai produser eksekutif. Sementara episode perdananya diarahkan sutradara film laga box office Joe Carnaham yang sukses menggarap The A Team dan The Grey.

Serial The Blacklist diawali dengan aksi penyerahan diri seorang kriminal ulung yang masuk daftar buronan paling dicari FBI: Raymond “Red” Reddington (James Spader) yang merupakan mantan agen FBI yang selama puluhan tahun menjadi makelar dan membantu aksi-aksi kejahatan para kriminal dari berbagai penjuru dunia sehingga dijuluki: The Concierge of Crime.

Red mengaku punya keinginan sama dengan FBI yakni menangkap para kriminal dan teoris. Ia membantu FBI menangkap teroris internasional yang telah dinyatakan tewas, Ranko Zamani dan menggagalkan aksi penculikan anak seorang jenderal yang direncanakan Ranko, namun dengan satu persyaratan, ia hanya mau berbicara dengan Elizabeth "Liz" Keen (Megan Boone) yang baru saja lulus dari pendidikan agen FBI di Quantico dan baru akan mulai bekerja di hari itu.

Setelah berhasil menangkap Ranko, Red mengatakan bahwa ia memiliki daftar hitam berbagai nama politisi korup, mafia, teroris dan kriminal yang paling berbahaya karena keberadaannya tidak disadari oleh FBI, yang ia namakan The Blacklist.

Tak ada yang tahu apa kehendak dan maksud Red, pastinya ada agenda terselubung dalam otak liciknya. Bahkan Liz sendiri bingung dan mempertanyakan apa yang membuat Red tertarik pada dirinya.

Karakter Red yang sangat unik pastinya menjadi titik yang kuat dalam serial The Blacklist. Sisi misterius dengan sentuhan humor sangat terasa dalam sosok James Spader.

“Saya pernah bekerja untuk beberapa serial dan setidaknya saya sekarang tahu, lebih baik memilih memerankan sosok yang karakternya terus berkembang, ibarat bawang yang berlapis-lapis, karakternya akan membuat pemirsa penasaran dalam rentang waktu yang lama. Banyak pertanyaan akan terlontar namun tidak terjawab sementara ini, bukan hanya bagi para pemirsa namun juga untuk saya. Ada 'sesuatu' dalam karakter ini. Paduan dari sosok yang sangat berbahaya dan menakutkan namun mempunyai daya tarik, dan di sisi lain juga mempunyai selera humor," terangnya panjang lebar.

Liz tidak hanya harus menghadapi tantangan dan bahaya dalam pekerjaan, Tom Keen (Ryan Eggold: Dirt, 90210), sang suami pun terseret dalam bahaya akibat pekerjaan sang istri. Namun ternyata Tom juga memiliki rahasia yang ia sembunyikan dari sang istri.

Serial ini juga menghadirkan sosok Kepala Biro FBI Harry Cooper yang diperankan Harry Lennix (Man of Steel, Across The Universe, Mo’ Money), agen FBI Donald Ressler yang diperankan Diego Klattenhoff (Homeland, Pacific Rim, After Earth), dan pendatang baru Ilfenesh Hadera (Da Brick) yang akan menyuguhkan aksi nan seru. Aktris dan model lawas ternama Italia-Amerika, Isabella Rossellini (Blue Velvet, Wyatt Earp, Death Becomes Her) turut menambah serunya serial ini sebagai bintang tamu dalam salah satu episode yang menegangkan sebagai target utama pembunuhan berencana.

 “Anda akan merasa telah mengenal para karakternya, tapi akhirnya Anda tidak tahu apa pun tentang mereka. Merupakan hal yang bagus karena jika kita sudah memasuki episode ke-18 pastinya menginginkan sesuatu yang mencengangkan. Ini adalah kali pertama saya melakukannya dalam sebuah serial dan bagaikan berjudi, kita tidak tahu mau dibawa kemana kita tumbuh dengan serialnya, dan serialnya pun makin berkembang bersama kita,” tambah James penggemar kuliner yang juga jago memasak ini dengan antusias.

Format  MP4
Season 1  13 Episode  3,85 GB  (1 DVD)

Harga  Rp. 10.000,-

Pesan via SMS ke  085 223 852 832

Tidak ada komentar:

Posting Komentar