Minggu, 02 Maret 2014

Dracula


Dracula adalah serial drama horor yang ditayangkan perdana di NBC pada tanggal 25 Oktober 2013. Serial TV ini diproduksi oleh Carnival Films yang berbasis di London. Serial ini diciptakan oleh Cole Haddon, dan merupakan visualisasi dari novel klasik Dracula karya Bram Stoker. Daniel Knauf, pencipta seri HBO Carnivale, berfungsi sebagai showrunner/kepala penulis, bekerja dengan Haddon. Serial Dracula ini ditayangkan di Inggris sejak 31 Oktober 2013, sampai dengan 16 Januari 2014 di Sky Living .

Serial ini mengisahkan kehidupan Dracula saat ia tiba di London, ia menyamar sebagai seorang pengusaha Amerika yang menyatakan bahwa ia ingin mengenalkan ilmu pengetahuan modern untuk masyarakat Victoria. Pada kenyataannya, ia berharap untuk melampiaskan dendam pada orang-orang yang menghancurkan hidupnya berabad-abad sebelumnya. Hanya ada satu keadaan yang berpotensi dapat menggagalkan rencananya: Dracula jatuh cinta tak berdaya dengan seorang wanita yang tampaknya menjadi reinkarnasi dari istrinya yang sudah meninggal.


episode 1
Diawali kisah kedatangan Alexander Grayson ke Inggris dengan pesta mewahnya. Dia melihat Mina, seorang wanita yang sangat mirip istrinya yang sudah meninggal, dari seberang ruangan dengan teman-temannya Jonathan Harker dan Lucy Westenra. Dia juga bertemu Lady Jayne Wetherby serta korbannya, anggota Orde Naga.

episode 2
Grayson dan Lady Jayne kemudian menjadi sepasang kekasih, meskipun kecurigaan tentang dia terlibat dengan Orde Naga. Mina meminta bantuan Grayson dengan tantangan di sekolah kedokteran yang mengarah ke keberhasilan yang diinginkan; Van Helsing melanjutkan karyanya pada vaksin surya untuk Dracula sebagai Harker memasuki tawar-menawar dengan setan.

episode 3 dan selanjutnya, silahkan tonton saja film-nya.  :-)

Season pertama ini terdiri dari 10 episode, dengan durasi 45 menit tiap episodenya. Dengan kapasitas file 2,5 Gb  cukup di-burning ke dalam 1 keping DVD.

Harga  Rp. 10.000,-
+  ongkos kirim

Pesan
SMS  085 223 852 832
Whatsapp  085 223 852 832
BB  7417B382

Tidak ada komentar:

Posting Komentar