Minggu, 19 Januari 2014

TOUCH


Film ini meramu perpaduan antara ilmu pengetahuan, spiritualitas dan emosi. Touch mengeksplorasi hubungan antara orang-orang di dunia yang tampaknya tidak saling berhubungan namun hidupnya mempengaruhi satu sama lain secara terlihat maupun tak terlihat, dikenal maupun tidak dikenal. Jake (David Mazouz), bocah berumur 11 tahun, dianugerahi sebuah kemampuan yang luar biasa -kemampuan untuk memahami pola-pola yang tampaknya tersembunyi namun sebenarnya menghubungkan setiap benih kehidupan di planet ini.

Pemeran utama Martin Bohm (Kiefer Sutherland), merupakan seorang duda dan ayah tunggal, yang dihantui oleh ketidakmampuan untuk berhubungan secara emosional dengan anaknya yang berusia 11 tahun, Jake (David Mazouz). Tapi segalanya berubah setelah Martin mengetahui bahwa Jake memiliki kemampuan yang luar biasa - kemampuan untuk memahami pola-pola yang tampaknya tersembunyi yang menghubungkan setiap kehidupan di planet ini. Martin segera menyadari tugasnya untuk menafsirkan angka – angka yang menjadi obsesi anaknya dan mengenali maknanya. Ketika ia menyatukan potongan – potongan angka tersebut, ia akan membantu orang di seluruh dunia untuk menghubungkan potongan-potongan hidup mereka sesuai dengan pola yag telah diramalkan dan penyelidikan sederhana Jake untuk berhubungan dengan anaknya yang akan membentuk nasib manusia.


Touch diproduksi oleh Chernin Entertainment dan Tailwind Productions, bekerja sama dengan 20th Century Fox Television. Tim Kring membuat serial dan menulis plot. Kring, Francis Lawrence (Water for Elephants), Peter Chernin, Katherine Paus, Kiefer Sutherland, Suzan Bymel (The War at Home) dan Carol Barbee (Jericho) sebagai produser eksekutif. Lawrence lah yang mengarahkan plot.

Format  MP4
Season 1  13 Episode  2 GB  (1 DVD)

Harga Rp. 10.000,-

Pesan via SMS ke  085 223 852 832

Tidak ada komentar:

Posting Komentar